CARA MENGANTI SMILEY EMOTION DI CBOX



Buat semua pengguna shoutbox cbox, pasti sudah tahukan kalau emoticons default / mula-mula / bawaan DARI CBOX kurang mengasyikkan. Nggak gokil githu..  Masa’’, udah warnanya biru, gayanya entah kayak mana, asal jadi, ga buang kayak hantu jegang plus kesetrum.. Brrrmrmrmrmrmr.. aNE aja takut ngelihatnya..

Mungkin ni,,, dari sebagian orang yang membuatkan shoutbox di situsnya/ blognya pasti ga mau memilih cbox karena emoticonsnya / smilenya kurang menarik…..Hey heyyyy,, buat thu orang yang berpikir begitu dulu, kita ada alternatifnya…gampang banget ganti thu smile atau emoticonsnya berikut ane punya solusi….

Log in dulu donk ke http://cbox.ws.
Setelah masuk, pergilah ke halaman pengeditan emoticons/ smiley, yang berguna untuk mengganti dan menambahkan smiley / emoticons baru.

Caranya :
1. Klik menu options
2. Klik smiles
3. Lalu akan tampil edit smiles Cbox seperti ini
isikan apa yang dikate thu gambar.
Untuk kode smiley, tulis misalnya (($
Untuk tulis apa saja, terserah mau tulis apa
Untuk URL dari emotions / smiley, pastekan URL smiley yang sobat modif  ambil dari situs penyedia emoticons & smile gratis  Klik Disini
Untuk new row, untuk membuat form baru pengisian smiley baru..
Untuk menghapus emoticons yang tidak di inginkan, klik tanda x (berwarna merah) di samping.
Kalu belum ngerti, bisa lihat gambar di bawah ini.
Sedikit tambahan ni.Kalau sobat modif sudah mempastekan URL smiley & emoticonsnya, otomatis gambar smiley dan emoticonsnya pun nongol…….
4. Jika sudah dipaste to URL smiley, klik save….Nah kalau sudah tersave, maka emoticons yang baru di save tersebut sudah ada di shoutbox cbox sobat modif. Lihat dech……
5. Sudah bisa Log out deh…

Semoga bermanfaat


Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment